23 December 2008

5 Aplikasi Mobile Chatting.!

  • Mxit
Aplikasi ini memiliki panduan bahasa Indonesia saat proses downloadnya. Jadi memudahkan calon pengunanya. Bisa di download di www.mxit.com/wap or wap.mxit.co.za di hp kamu. Mxit berinteraksi dengan banyak platform chatting online lain, seperti MSN messenger, ICQ, AOL messenger, dan Jabber. Kelebihan mxit di bandingkan dengan aplikasi messenger lain yakni lebih sedikit dalam akses transfer file nya. alhasil biaya lebih murah.

  • Nimbuzz

Sedikit berbeda dengan eBuddy, Nimbuzz memiliki beberapa fitur yang terbilang lebih canggih. Selain mengakomodasi pengirimasn pesan teks instan, layanan ini bisa di pakai melalui panggilan Internsional sesama pengguna. Fasilitas ini optimal untuk ponsel symbian maupun windows mobile. Untuk chatting nimbuzz menyediakan fasilitas "Buzz" layaknya di YM messenger PC. Berkirim foto, file, voice pun bisa. Juga, dilengkapi kemampuan berbagai lokasi dengan teman chat. Nimbuzz juga menyediakan fitur phonebook untuk membackup daftar kontak. Guna mendapatknnya, download di http://nimbuzz.com/en/mobile/ atau get.nimbuzz.com di HP kamu.



  • eBuddy

Tampilan aplikasi ini sederhana namun menarik. Paduan warna latar nya atraktif, dengan ikon-ikon full warna yang tak kalah apik. ebuddy v1.0 ini bisa mengalokasiakan hasil foto kamera ponsel menjadi avatar display. Gambar foto pun bisa langsung di kirimkan ke teman chat.

Aplikais ini kompatibel dengan aplikasi layanan IM: MSN, Yahoo!, AIM, ICQ, Google Talk and Facebook, Platform Java (J2ME), yang kompatibel di hampir semua ponsel berteknologi java. Termasuk pula BlackBerry.

Untuk mencobanya, silakan download langsung di alamat http://m.ebuddy.com atau http://get.ebuddy.com. Dar ponsel dapat pula melalaui wap.getjar.com, pilih quick download dan masukan kode 17291.


  • Slick

Aplikasi instan messenger kreasi Lonely Cat Games ini mendukung protokol ICQ, Yahoo, AIM, MSN, GoogleTalk, Jabber. Fasilitas yang di sediakan aykni teks messaging, emoticon, tanda peringatan (alert: suara, backlight, getar, pop up), grup dan bermacam lainnya.

Untuk merkirim terima file, download file (link) pun bisa. Jadi fungsinya kompleks, tak sekedar untuk ngobrol teks semata.

Aplikasi ini semata tersedia untuk ponsel ber-OS symbian dan Windows mobile. Download di http://lonelycatgames.com


  • Mig33

Aplikasi chatting asal negara kangguru ini tercatat populer sebagai aplikasi chat mobile. Fsilitas yang di sediakan tak jauh beda dengan aplikasi messenger lainnya. Selian kemudahan dalma melakukan mobile chat, aplikasi mig33 di pakai berbagai file foto kamera (file photo sharing) ataupun VoIP dengan teman chat. Termasuk layanan email dan telepon internet.

Layanan IM yang di dukung adalah MSN, Yahoo!, GoogleTalk, dan AIM. Migg33 bisa di download di alamat web http://mig33.com/download.jsp atau dalam versi mobile wap.mig33.com langsung dai posel anda.


5 comments:

  1. makasih bro, aku g bisa lepas dari internet dan chatting, kemanapun pergi harus ada internet. jadi HP harus dukung he..h.e. thanks infonya nih. Salam.

    ReplyDelete
  2. wah enak bisa chatting mobile
    pi sayang hape saia tak secanggih hape2 jaman sekarang...
    hahahaa..

    ReplyDelete
  3. berkunjung dah lama ga mampiiiir

    ReplyDelete
  4. good info tapi sy lebih suka guna PC ya...

    ReplyDelete