18 February 2009

Bedtime Stories.!

Kalian tahu film keluaran Walt Disney yang berjuful “Bedtime Stories”, di sini saya akan member ulasannya.



Menjaga Keponakan.

Cerita ini berwal ketika Skeeter Bronson ( Adam Sandler ) diminta untuk menjaga dua keponakannyam Bobby ( Laura Ann Kesling ) dan Patrick ( Jonathan Morgan Heit ). Ibu mereka harus keluar kota selama beberapa hari.

Skeeter kewalahan menghadapai Bobby dan Patrick. Lalu ia pun mencoba membacakan cerita agar mereka mau tidur. Terkadang Bobby dan Patrick suka menyela-nyela, ikut menambah-nambahkan cerita. Mereka ingin akhir cerita itu sesuai dengan keinginan mereka.

Hujan Permen Karet.



Di luar dugaan, cerita-cerita yang di bacakan Skeeter akan menjadi kenyataan. Contohnya misi menolong violet ( Teressa Palmer ) dan hujan permen karet. Skeeter pun terkejut bukan main. Ia lalu mencoba mengarang cerita yang diinginkannya akan terjadi di dunia nyata. Tentu saja ceritanya yang berkaitan dengan diirnya di masa depan. Tapi kemudian dia heran. Apa yang ia ucapkan kali ini tidak terwujud. Mengapa?

Ternyata, ‘juru sihir’ yang bisa membuat dongeng itu menjadi nyata adalah Vovvy dan Patrick. Nah lo! Lalu apa yang di lakukan SKeeter agar hidupnya berubah? Saksikan sendiri filmnya! Di jamin lebih seru dan membuat mu tertawa.

Pertama di Walt Disney Picture.

Inilah penampilan pertama Adam Sandler di Walt Disney Picture. Sebelumnya ia biasa bermain dengan Columbia Picture, yaitu film Little Nicky and Click. Adam Sandler memang di kenal sebagai pemain komedi. Karena itulah ia tetap berusaha untuk tetap tampil konyol di begtime stories. Ia ingin menunjukan bahwa dirinya comedian berkualitas.

Bersama Anak – Anak.

Sebagian besar film yang di bintangi Adam Sandler selalu ebrhubungan dengan anak-anak. Artis cilik Laura Ann Kesling dan Jonathan Morgan Heit mendapatkan pujian untuk aktin mereka yang sangat polos. Pujian pun di dapatkan Russel Brand yabg berperan sebagai Mickey, sahabat Skeeter.

Distributor
Walt Disney Pictures
Produksi
Walt Disney Pictures
Para Pemain:
Adam Sandler, Keri Russel, Guy Pearce, Teresa Palmer, Courteney Cox, Lucy Lawless, Russel Brand, Richard Griffith, Aisha Tyler, dan Jonathan Pryce.
Sutradara
Adam Shankman
Produser
Adam Sandler, Andrew Gunn, dan Jack Giarraputo.
Naskah
Matt Lopez dan Tim Herlihy.

Download Film Bedtime Stories klik di sini...
Size 696, 44 mb...

Download Subtitle Bahasa Inggris Bedtime Stories...

6 comments:

  1. Waaah dari ceritanya aja kayaknya bagus tuh.. klo keluar langsung lihat ini.. seeep!

    Oya link downloadnya klo ada ya.. ^_^

    ReplyDelete
  2. wah kren niy film...
    ditunggu link donwloadnya...^^

    ReplyDelete
  3. wew.,., keren tuh.,., pelem nya
    mana link nya nich.,.,.,

    ReplyDelete
  4. Adam Sandler ya...i Like it..
    ditunggu link utk donlot-nya..thanks

    ReplyDelete
  5. sangat bagus janagan lupa saya di krimi linknya agar bisa menikmati juga

    ReplyDelete